AC Milan Belum Datangkan Pemain Top

liputan6 AC Milan sangat aktif di bursa transfer pemain musim panas 2017. Total, sudah tujuh pemain yang didatangkan Rossonerri ke San Siro.

Teranyar, AC Milan mendatangkan Andrea Conti dari Atalanta. Bek kanan itu didapat dengan mahar 24 juta euro atau sekitar Rp 366 miliar. Enam pemain baru lainya adalah Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan Fabio Borini

Namun, aktivitas transfer yang dilakukan klub Italia tersebut tidak membuat Zvonimir Boban terkesan. Dia menilai belum ada pemain top yang didatangkan ke San Siro.

“Milan? Mereka tidak terlalu meyakinkan saya,” kata legenda AC Milan itu seperti dilansir Soccerway, Jumat (7/7/2017).

“Saya percaya bahwa banyak pemain bagus telah dibeli, tetapi bukan pemain top. Di San Siro Anda akan mengalami kesulitan jika hanya memiliki pemain bagus. Kita lihat saja nanti.” liputan6

Boban juga turut berkomentar soal masa depan kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma. Seperti diberitakan sebelumnya, kiper 18 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak. Donnarumma tinggal menyisakan satu tahun kontrak di San Siro.

“Saya turut bersedih atas nasibnya, saya tidak ingin kekacauan ini mengganggunya. Semua orang bertanggung jawab atas hal itu, terutama mereka yang ada di sekitarnya,” ucap Boban.

“Kami berharap kejadian ini tak memengaruhi karakter dan karirnya – karena dia berpotensi menjadi salah satu yang terbesar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *