Ada yang Tidak Disukai Luis Milla di Indonesia, Apa Itu?

Namun, ada yang tidak disukai oleh pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol tersebut di negeri ini, terutama di Jakarta, apakah itu? Hal yang tidak disukai Luis Milla di Jakarta adalah kemacetan lalu-lintas. Selebihnya, mantan gelandang Barcelona ini sangat suka Indonesia, termasuk makanannya.
Satu bulan saya di Indonesia, saya sangat bahagia. Hal yang saya tidak suka adalah semua sudah tahu, macet, ungkap Luis Milla usai memimpin seleksi Timnas Indonesia U19 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, kemarin.
Makanannya saya sangat senang rasanya enak, walaupun agak pedas, imbuh pria berusia 50 tahun yang pernah mengantarkan tim nasional Spanyol juara Piala Eropa U21 pada 2011 ini.
Sejumlah staf Timnas Indonesia sebelumnya juga mengakui bahwa Luis Milla lebih bisa menyesuaikan diri dengan Indonesia daripada pelatih timnas sebelumnya, Alfred Riedl, termasuk dalam hal makanan.
Dituturkan oleh Syarif Alwi selaku Dokter Timnas Indonesia, Luis Milla lebih kompromis ketimbang Alfred Riedl soal makanan. Bahkan Luis Milla sudah mencoba beberapa jenis masakan asli Indonesia. Sementara Alfred Riedl lebih sering menghendaki disediakan makanan Eropa.
Luis Milla pernah bilang pemain Indonesia itu badannya bagus-bagus, jarang makan makanan berlemak. Makanan berlemak itu perlu, tapi porsinya tak banyak. Pemain sehat dan staminanya oke, papar Syarif Alwi.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi