Akui Kehebatan Chelsea, Duo Legenda MU Bersikap Realistis

com, Jakarta: Duo legenda Manchester United, Denis Irwin dan David May, memprediksi prestasi mantan timnya pada Liga Primer Inggris 2016–2017. Keduanya sepakat Setan Merah belum bisa menjadi juara.Sampai dengan matchday ke-27, MU bertengger di urutan kelima dengan koleksi 52 main. Terkini Setan Merah memenangi laga melawan Middlesbrough dengan skor 3-1.

Kendati demikian, perjuangan menuju puncak klasemen masih berat lantaran Chelsea perkasa dengan koleksi 69 poin atau berselisih 17 poin dengan MU.

Klik di sini:Bungkam Middlesbrough, MU Raih 600 Kemenangan di Liga Primer Inggris

Meski peluang untuk menjadi yang terbaik sangat kecil, setidaknya MU masih bisa bersaing memperebutkan posisi empat besar. Prestasi itu tidak mustahil mereka dapatkan karena selisih poin yang cukup realistis.Sementara ini, Arsenal dan Everton baru saja mereka lewati lantaran baru sama-sama mengumpulkan 50 poin. Kini, Liverpool yang berada di posisi empat besar hanya berselisih dua poin saja dengan MU.

David May dan Denis Irwin puji fan Manchester United Indonesia pic.twitter.com/mGEMo8GzWt
Kautsar Zamrocknight (@Zamronice) March 19, 2017

“Kami tidak yakin bisa juara karena Chelsea sangat kuat. Meski begitu, kami sudah tampil cukup baik pada musim ini dan harus mempertahankan tren positif itu ke depannya,” ujar May dalam jumpa pers di Golf Driving Range Senayan, Jakarta, Minggu (19/3/2017).

Klik di sini:Legenda MU Komentari Kedatangan Essien ke Persib Bandung

“Namun, intinya kami harus tetap menang untuk lawan selanjutnya, termasuk ketika berhadapan dengan Middlesbrough, West Bromwich Albion dan lainnya,” tambahnya.Irwin dan May sedang berada di Jakarta untuk menjalani tugasnya sebagai duta Manchester United. Selain mengomentari performa MU, ia juga menggelar jumpa fan, dan mengikuti acara menonton bersama Middlesbrough vs Manchester United yang berkesudahan 3-1 untuk Setan Merah.Jelang Duel Man City Vs Liverpool
(FIR)

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: MetroTVNews