Alfred Riedl Tak Ingin Pemain Timnas Cedera

Oleh karena itu, Alfred Riedl menerapkan porsi latihan dengan hati-hati supaya pemain tetap baik-baik saja selama seleksi timnas.
Satu grup dengan taktik dan di grup lain untuk melihat individual teknik, tutur Alfred Riedl usai memimpin latihan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, kemarin.
Saya ingin melihat finishing mereka, memberikan tingkat kesulitan, tanpa melakukan tekling dan jatuh, lanjutnya.
Ini kami lakukan, agar tidak ada pemain cedera saat kembali ke klub, setelah latihan dari sini. Ini adalah poin utama dalam latihan kali ini, imbuh pelatih asal Austria yang sudah tiga kali menukangi Timnas Indonesia ini.
Alfred Riedl memimpin seleksi Timnas Indonesia senior gelombang pertama sejak tanggal 9 Agustus 2016 kemarin. Ada 24 pemain yang mengikuti proses seleksi Timnas Indonesia gelombang pertama ini. Namun, Alfred Riedl belum bisa memutuskan siapa saja yang dinilai layak memperkuat Timnas Indonesia.
Saya tidak bisa memberikan namanya. Begitu juga dengan penjaga gawang. Setiap sesi, latihan hanya 20-30 menit. Jadi saya belum bisa putuskan, ungkap Alfred Riedl.
Di AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama tiga lawan berat. Indonesia harus bersaing dengan tim favorit juara Thailand, kemudian Singapura, dan salah satu tuan rumah yaitu Filipina.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi