Alfredo Vera Girang Debutnya di Persipura Gemilang

Alfredo Vera pun girang dengan hasil tersebut.
Pertandingan ini sangat luar biasa, saya senang sekali tim kerja keras. Ini kemenangan dari pemain, ujar Angel Alfredo Vera usai laga Bhayangkara Surabaya United vs Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kemarin.
Saya baru datang. Saya pikir kemenangan ini karena pemain yang termotivasi untuk membuktikan diri, lanjut pelatih asal Brasil yang sebelumnya menukangi Pusamania Borneo FC U21 dan Persegres Gresik United ini.
Saya cuma mengarahkan pemain seusai dengan gaya permainan yang saya suka, tapi semuanya dari pemain, tambahnya.
Sementara dari kubu tuan rumah, pelatih Bhayangkara Surabaya United, mengakui bahwa skuat asuhannya memang kalah mental dari Persipura Jayapura sehingga menelan kekalahan meskipun bertanding di kandang sendiri.
Ya, ini juga menjadi catatan, karena kami punya banyak pemain muda yang belum matang, bebernya.
Terkadang seperti takut dengan nama besar Persipura, termasuk saat pengambilan keputusan ketika melakukan pressing hingga menekan, sambung Ibnu Grahan.
Inilah sepakbola, terkadang hasil akhir tidak bisa didapatkan dengan permainan yang bagus. Kami menguasai pertandingan setelah mereka mencetak gol. Meski sempat menyamakan kedudukan, kami harus mengakui kematangan pemain mereka, tutupnya.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi