Andi Susanto Tolak Jadi Pelatih Timnas U19?

Namun, pria asal Kediri ini tampaknya merasa cukup berat untuk meninggalkan pekerjaan selaku pelatih tim nasional Timor Leste U16. Apakah Andi Susanto akan menolak tawaran membesut Timnas U19?
Kalau memang saya terpilih (sebagai pelatih Timnas Indonesia U19), tampaknya sulit buat saya melepaskan pekerjaan di sini (Timor Leste), ungkap Andi Susanto beberapa waktu lalu.
Mungkin saya berprestasi dulu di sini. Setelah PSSI melihat prestasi saya, baru saya layak memegang timnas di kemudian hari, lanjutnya.
Andi Susanto tidak ingin hanya menjadi pelatih instan di Timnas Indonesia U19. Mantan juru taktik Sriwijaya FC U21 ini ingin menanamkan konsep sepakbola modern di skuat yang dibesutnya.
Sepak bola modern saat ini tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik saja. Harus juga diperhatikan intelejensia pemain itu sendiri, kata Andi Susanto.
Pemain tak hanya dilatih fisik dan teknik saja, tapi pemahaman bermain sepak bola modern melalui pemahaman taktik dan kecerdasan emosional juga perlu. Itu yang saat ini saya bangun di Timor Leste, tandasnya.
Selain Andi Susanto, sebelumnya telah muncul cukup banyak nama yang disebut-sebut masuk bursa calon pelatih Timnas Indonesia U19, sebut saja Eduard Tjong, Widodo C. Putro, Jan Saragih, Rudy Eka Priyambada, Jajang Nurjaman, Maman Suryaman, dan lainnya.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi