Andik Vermansah Tetap Berpeluang Bela Timnas Indonesia

Andik Vermansyah akan tetap diikutkan dalam laga ujicoba yang dilakoni timnas senior.
Memang dia (Andik Vermansah) tidak bisa datang karena ada pertandingan (Selangor FA) tanggal 16 Agustus 2016. Tapi, kami masih akan pantau dia lewat internet karena dia memiliki bakat yang sangat bagus, ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia senior, Wolfgang Pikal, beberapa waktu lalu.
Mudah-mudahan nanti saat ujicoba melawan Malaysia tanggal 6 September 2016 dia bisa datang. Karena FIFA match day, semua kompetisi diliburkan, jadi ini kesempatan untuk dia, lanjutnya.
Andik Vermansah memang batal mengikuti seleksi Timnas Indonesia karena tenaganya dibutuhkan Selangor FA yang masih harus mengarungi kompetisi Liga Super Malaysia. Hingga saat ini, ia belum mendapatkan lampu hijau dari manajemen Selangor FA untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia.
Tahu sendiri kondisinya seperti apa. Kalau sampai sekarang saya belum mendapat izin, mungkin manajemen (Selangor FA) punya alasan lain yang lebih penting, kata Andik Vermansah.
Saya pasrah saja, apa kata manajemen dan pelatih Timnas Indonesia. Kalau saya tidak bisa ikut seleksi, saya harap kesempatan bagi saya untuk memperkuat Timnas masih terbuka, harapnya.
Andik Vermansah saat ini memang sangat dibutuhkan oleh Selangor FA yang sedang dalam kondisi kurang baik. Musim ini banyak pemain yang cedera dan terus bergantian sehingga tim ini tidak pernah tampil dengan kekuatan utuh, sebut mantan winger Persebaya 1927 ini.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi