Antonio Conte Diyakini Bisa Sukses di Premier League

Dan menurut Francesco Guidolin, manajer Swansea City yang juga berasal dari Italia, Conte diyakini bisa meraih kesuksesan besar di Liga Inggris dan membawa Chelsea bisa bersaing lagi di perebutan gelar juara musim depan.
Hadirnya Conte memang membuncahkan lagi optimisme di kubu Chelsea. Siapa pun tahu betapa dominannya Juventus ketika masih dilatih Conte di Liga Italia dan begitu juga dengan Timnas Italia yang harus diakui berkembang cukup bagus dibanding semasa dilatih oleh Cesare Prandelli.
Saya harus menyambut Conte yang saya rasa merupakan manajer yang bagus. Ia masih muda dan sosok penting yang bisa bersaing di Premier League. Tapi saya tidak tahu masalah apa yang ia hadapi. Apa yang terpenting adalah bagaimana caranya berkomunikasi dengan pemain, direktur, dan pemilik klub. Itu adalah langkah awal yang penting dan saya rasa ia sudah mempersiapkannya, tutur Guidolin.
Bisa jadi, musim depan Conte akan bersaing dengan manajer Italia lainnya, Claudio Ranieri, yang kini menjadi manajer Leicester City. Melambungnya performa Leicester yang menjadi kandidat kuat peraih gelar Premier League musim ini memang mau tak mau membawa nama mereka masuk ke dalam jajaran yang sama musim depan.
Bisa memenangi Premier League bersama tim kecil merupakan hal yang luar biasa. Sekarang semua menjadi mungkin karena kita sudah melihatnya sendiri. Mungkin hal seperti itu baru bisa terjadi lagi pada 50 tahun ke depan, tambahnya.
Leicester sendiri saat ini unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Sementara Swansea, tim asuhan Guidolin, masih berjuang di papan bawah dan belum benar-benar aman dari sergapan zona degradasi.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi