Arema Cronus Bakal Depak Gustavo Giron?

Kabar yang beredar santer menyebut Gustavo Giron Marulanda adalah pemain yang bakal terdepak dari Arema. Benarkah?
Setelah pertandingan lawan Pusamania Borneo, kami akan putuskan siapa pemain asing yang akan dilepas, ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus, beberapa waktu lalu.
Sekarang pemain biarkan fokus pada pertandingan lawan Pusamania Borneo FC dulu. Setelah itu baru ketahuan siapa yang dilepas. Dilihat saja nanti seperti apa keputusannya, lanjutnya.
Gustavo Giron memang kerap mendapatkan sorotan karena dinilai tampil kurang maksimal bersama tim Singo Edan di kompetisi ISC A 2016. Striker berdarah Kolombia yang mengantongi paspor Australia itu bahkan beberapa kali tidak masuk skuat pelatih Milomir Seslija.
Sang pemain sendiri sempat mengakui bahwa dirinya belum bisa tampil maksimal untuk Arema Cronus karena masih beradaptasi dengan karakter persepakbolaan di Indonesia. Ada gaya yang berbeda di sepakbola Indonesia, saya harus belajar terutama di posisi lain, ucapnya.
Sebenarnya tidak masalah saya tidak mencetak gol, tapi yang terpenting adalah saya bisa bermain dan berguna untuk tim, imbuh Gustavo Giron.
Sebagai pemain saya coba terus berikan yang terbaik. Saya masih membutuhkan adaptasi di posisi itu. Yang jelas saya selalu senang jika dimainkan, karena sekaligus bisa menunjukkan kemampuan, pungkasnya.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi