Atep Sebut Dejan Antonic Langsung Menyatu di Persib

Bahkan, Atep melihat pelatih asal Serbia yang sebelumnya menukangi Persipasi Bandung Raya (PBR) itu langsung menyatu di Persib meskipun belum lama bergabung.
Walaupun dia (Dejan Antonic) baru masuk, dia terlihat seperti tim lama sudah sangat menyatu, sebut Atep di Bandung beberapa waktu lalu.
Pemain muda dan pemain senior tidak ada kesenjangan. Jadi kita benar-benar berbaur, dia menuntut untuk seperti itu, lanjut gelandang asli Sunda yang sukses mengantarkan Persib Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 ini.

Atep juga menilai, ada sedikit perbedaan cara melatih Dejan Antonic dengan pelatih Persib Bandung sebelumnya, Jajang Nurjaman. Ada perbedaan, ia (Dejan Antonic) lebih mengedepankan skema organisasi, pertama ia gabung lebih banyak ke pola permainan, paparnya.
Ada kagetnya karena selama tiga tahun beda pelatih. Bukan saya membedakan tapi setiap perlatih kan punya kelebihan, dan kelebihan dia disitu, imbuh Atep.
Dejan Antonic sendiri merasa bersyukur dan tertantang menukangi klub sebesar Persib Bandung. Terima kasih banyak untuk manajemen Persib dan Bobotoh (pendukung Persib) yang sudah pilih saya menjadi pelatih Persib, ujarnya.
Ini tim paling besar di Indonesia dan saya punya hormat kepada pemain dan pelatih musim kemarin karena sudah bisa menjadi juara (kompetisi Indonesia Super League 2014), lanjut Dejan Antonic.
Ini jadi responsibility besar untuk saya, tapi saya tidak takut dan berani kerja keras, tandas Dejan Antonic.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi