Bale Makin Bernafsu Raih Trofi Bareng Real Madrid

berita bola Gareth Bale mengaku semakin bersemangat membela Real Madrid. Gelandang asal Wales ini bertekad meraih lebih banyak trofi di musim depan.

Saya merasa lebih baik dari sebelumnya dan tidak bisa menunggu musim baru untuk dimulai,” ujar Bale seperti dilansir Soccerway.

Karier Bale bersama Real Madrid di musim 2016/17 sedikit menurun. Pasalnya, Mantan gelandang Tottenham Hotspur ini sempat terkena cedera yang memaksanya absen di beberapa pertandingan.

berita bola Statistik mencatat, Bale hanya tampil 27 kali dan mencetak sembilan gol. Padahal di musim lalu, ia tampil 31 kali dan mengemas 19 gol.

Meski demikian, Bale cukup berjasa membantu Madrid meraih dua trofi: Liga Spanyol dan Liga Champions. Total, ia telah meraih delapan trofi sejak berkarier bagi Real Madrid dari musim 2013/14.

“Saya semakin lapar trofi untuk klub dan fans terbaik di dunia,” kata Bale mengakhiri.

Bale digosipkan bakal dilepas Real Madrid demi menyediakan ruang bagi Kylian Mbappe. Seperti diketahui, Madrid kabarnya sangat bernafsu untuk memboyong pemain berusia 19 tahun asal Prancis tersebut. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *