Bali United Segera Kontrak Sylvano Comvalius

Bali United pun akan segera menyodorkan kontrak kepada striker jebolan akademi Ajax Amsterdam yang sudah malang-melintang di Eropa itu untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Hari ini saya akan tes medis, dan keesokan harinya saya akan bertemu dengan CEO Bali United, ungkap Sylvano Comvalius di markas Bali United, Gianyar, Rabu (8/3/2017) kemarin.
Striker bertubuh jangkung ini mengaku tidak merasa kesulitan beradaptasi. Terlebih Sylvano Comvalius pernah merasakan kondisi yang jauh lebih berat ketika ia memperkuat klub Liga Premier Ukraina, PFK Stal Kamyanske, musim lalu.
Saya di sana (Ukraina) bisa bermain dengan suhu di bawah 5 derajat celcius. Jadi saya tak merasa kesulitan beradaptasi di lingkungan yang punya cuaca sangat bagus seperti di sini, tutur Sylvano Comvalius.
Bali United tim bagus. Saya juga suka dengan cuaca dan kondisi lingkungan di sini, imbuhnya.
Salah satu pertimbangan Sylvano Comvalius datang ke Bali United adalah karena adanya Irfan Bachdim yang pernah bersama-sama dengannya saat di akademi Ajax Amsterdam. Di sini kan ada Irfan Bachdim. Dia juga jadi alasan saya ingin bermain di sini, ungkap Sylvano Comvalius.
Selain dari agen, saya juga banyak dapat info tentang Bali United dari Irfan Bachdim. Keberadaan dia di sini juga yang membuat saya ingin bermain untuk Bali United. Pastinya saya sudah tidak sabar untuk bermain di sini. Saya juga suka dengan cuaca dan kondisi lingkungan di sini, tutupnya.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi