Barca Pesta Gol, Ini Hasil Lengkap Laga Tengah Pekan Malam Tadi

Barcelona, Bayern Muenchen, Manchester City, dan Paris Saint-Germain menjadi tim-tim unggulan yang berhasil meraih kemenangan.
Kemenangan didapat Barcelona saat menjamu Sporting Gijon pada pekan ke-25 La Liga Spanyol. Ketika itu, El Barca sukses menghantam tim tamu dengan skor 6-1.
Tambahan tiga poin membuat Barcelona berhasil merebut puncak klasemen dari Real Madrid. Kini, mereka mengoleksi 57 poin atau unggul satu poin dari El Real.
Keberhasilan Barca merebut puncak klasemen tak lepas dari hasil buruk yang didapat Madrid saat menjamu Las Palmas. Los Blancos harus ditahan imbang tim tamu dengan skor 3-3.
Bermain di Stadion Camp Nou pada pekan ke-25 La Liga Spanyol 2016–2017, Barcelona sukses membantai Sporting Gijon dengan skor 6-1.
Hasil memuaskan juga dirasakan oleh tim raksasa Jerman, Bayern Muenchen yang bertanding melawan Schalke 04 pada babak perempat final DFB Pokal. Pada laga tersebut, Die Roten mampu membungkam Schalke tiga gol tanpa balas.
Manchester City menjadi tim yang turut menuai hasil positif pada tengah pekan ini. Mereka sukses melaju ke babak perempat final piala FA usai menaklukkan Huddersfield Town dengan skor 5-1 dalam laga ulangan babak 16-besar.
Sementara itu, hasil buruk harus didapat salah satu tim raksasa Italia, AS Roma. Mereka harus kalah di markas Lazio dengan skor 0-2 pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia.
Hasil tak kalah menarik juga dicatat tim-tim unggulan di turnamen Coupe De France. Salah satunya didapat oleh Paris Saint-Germain.
Raksasa Prancis tersebut sukses mengalahkan Chamois Niortais dengan skor 2-0 di babak 16-besar. Dengan kemenangan ini, Les Parisiens berhak melaju ke babak perempat final.
Berikut hasil lengkap laga tengah pekan, Kamis 2 Maret dini hari WIB:
La Liga Spanyol (Jornada ke-25)
Osasuna 1-4 Villarreal
Barcelona 6-1 Sporting Gijon
Celta Vigo 2-2 Espanyol
Real Madrid 3-3 Las Palmas
Granada 2-1 Deportivo Alaves
Piala FA (Laga Ulangan Babak 16-Besar)
Manchester City 5-1 Huddersfield Town
Coppa Italia (Leg I Semifinal)
Lazio 2-0 AS Roma
DFB Pokal (Babak Perempat Final)
Hamburg 1-2 Borussia Moenchengladbach
Bayern Muenchen 3-0 Schalke 04
Coupe de France (Babak 16-Besar)
Quevilly 1-2 En Avant Guingamp
Chamois Niortais 0-2 Paris Saint-Germain
Avranches 1-1 RC Strasbourg
Olympique Marseille 3-4 AS Monaco

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:25522 Kali

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Lampost.co