Berita Bola Terkini: PSSI Tunggu Kepastian Singapura

Hingga saat ini PSSI masih menunggu kepastian dari federasi sepakbola Singapura terkait ajakan laga ujicoba antara Timnas Indonesia U22 melawan tim nasional negeri singa. Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U22 vs Singapura dijadwalkan akan dilangsungkan pada 25 dan 27 Maret 2017 mendatang.
Jadi, statusnya masih on. Saya kira pekan depan mereka (Singapura) sudah bisa memberikan kepastian, ucap Ketua Umum PSSI Joko Driyono di Jakarta beberapa waktu lalu.
Laga ujicoba antara Timnas Indonesia U22 melawan Singapura itu memang dijadwalkan akan dilangsungkan sebanyak dua kali agar semua pemain bisa dilihat kemampuannya. Stok pemain timnas lebih dari 20 orang. Kalau hanya sekali pertandingan, pergantiannya tidak maksimal, jelas Joko Driyono.
Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa laga ujicoba antara Timnas Indonesia kontra Singapura ada kemungkinan dibatalkan. Pasalnya, Singapura disebut-sebut sudah punya agenda lain di tanggal yang diajukan oleh PSSI. PSSI pun sudah memikirkan alternatif mencari lawan pengganti.
Singapura ada wacana tanggal segitu main di Dubai, ungkap Hanif Thamrin, Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI.
Masih bisa ganti tim, saya lagi menunggu sekjen PSSI (Ade Wellington) sehat buat tanda tangan surat pengajuan uji coba ke negara lain. Mungkin Senin (27/2/2017), bisa ada kabar terbaru atau kepastiannya, sambil menunggu respons dari Singapura jadi batal atau tidak, tambahnya.
Timnas Indonesia U22 hingga saat ini masih bersiap membentuk skuad di bawah asuhan pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Rangkaian seleksi, ujicoba, dan pemusatan latihan nanti dipersiapkan karena Timnas Indonesia U22 akan tampil di SEA Games 2017.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi