Berita Bola Terkini: Tim Transisi Tolak ISC 2016

Hal tersebut terungkap setelah Tim Transisi menggelar pertemuan dengan pihak PT GTS di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada Jumat, tanggal 15 April 2016.
Kalau kami (Tim Transisi), tidak memberikan rekomendasi (ISC 2016) kalau masih dengan konsep yang mereka (PT GTS) tawarkan, tandas salah satu anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, usai pertemuan.
Legal standing, ukuran verifikasi tidak jelas. Mereka yang ciptakan sendiri, mereka yang tentukan sendiri. Ada anggota yang bukan anggota PSSI ternyata dimasukkan, sementara yang anggota tidak, lanjutnya.
Ukuran standarnya sangat ganda. Faktor like and dislike sebenarnya. Bukan standar-standar yang digunakan AFC dan FIFA, (yang) baku dan digunakan semua klub, dan ini tidak digunakan oleh mereka, imbuh Cheppy T. Wartono.
Kendati tidak memberikan rekomendasi atas rencana digelarnya ISC 2016, namun Tim Transisi menyerahkan keputusan akhirnya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.
Forum tadi sudah ditutup. Intinya tidak ada solusi. Kami sudah sampaikan keinginan kami, dan sekarang kami serahkan ke Pak Menteri kesimpulannya. Tapi, kalau dari kami tidak (memberikan rekomendasi), tegas Cheppy T. Wartono.
Kami juga akan berikan kesempatan kepada operator yang lain. Sudah ada yang email ke kami, konsultan asing. Kompetisi yang konsepnya lebih baik, karena kami ingin ada perubahan secara total, tata kelola yang baik sesuai keinginan pemerintah, pungkasnya.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi