Berita Liga Spanyol: Malaga Pinjam Calon Bintang Real Madrid, Diego Llorente

Dengan demikian, total sudah tujuh pemain yang direkrut oleh klub Andalusia sepanjang bursa transfer musim panas ini. Llorente sendiri sudah pernah mencicipi caps internasional bersama Spanyol, meski belum memperoleh kepercayaan penuh di tim senior Real Madrid.
Semusim lagi, akan dilalui oleh Diego Javier Llorente Rios dengan status pemain pinjaman. Jebolan akademi Real Madrid ini musim lalu tampil memukau kala dipinjam Rayo Vallecano. Ia terlibat dalam 33 pertandingan di liga domestik, dan mampu mencetak dua gol. Namun Llorente yang 22 tahun, masih dianggap belum bisa bersaing di skuat Zinedine Zidane.
Daripada menyia-nyiakan bakat besarnya, Los Blancos sekali lagi memberi kesempatan Diego Llorente unjuk gigi dengan status pinjaman di Malaga. Llorente diharapkan semakin matang jika diberi tambahan jam terbang di Liga Spanyol, daripada hanya duduk di bangku cadangan menyaksikan Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Nacho tampil bergantian di Real Madrid.

Sebenarnya, Llorente sudah datang ke klub Andalusia pada Rabu lalu. Namun, dokumen yang dibutuhkan untuk kepindahannya ternyata diselesaikan lebih lambat sehingga peminjaman sang pemain baru bisa diumumkan Jumat (8/7) lalu. Dengan resminya Lorente masuk Malaga, ia diperkirakan akan berduet dengan Bakary Kone, bek tangguh dari Lyon di jantung pertahanan klub tersebut.
Malaga sendiri, sudah merekrut tujuh pemain sepanjang musim panas ini. Mereka siap menyongsong era baru bersama pelatih Juande Ramos. Sebelumnya, klub Andalusia sempat menjanjikan ketika beberapa tahun lalu dibeli Syeikh Al-Thani. Namun, belakangan Malaga terbiasa bertarung di papan tengah semata, sulit bersaing untuk menembus Eropa.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi