Berita Olah Raga Liga Spanyol: Saya Tidak Akan Pernah Kembali Ke Barcelona, Ucap Guardiola

Bolahero.com Berita olah raga Liga Spanyol: Dilansir dari situs ESPN, Jumat (6/1/2017), kembali ke isu menejer Manchester City bahwa Pep Guardiola sepertinya akan segera mengakhiri karirnya, Fabio Capello menyarankannya untuk kembali ke Barcelona. Sayangnya, Pep sudah menutup Pintu untuk kembali ke sana dan mengatakan kalau ia sangat mencintai pekerjaannya di Manchester City dan benar-benar tidak ingin kembali ke Barcelona.
Saya beruntung pernah dilatih oleh Fabio Capello dan saya ingin bilang padanya bahwa saya tidak akan pernah menjadi president Barcelona. Sudah ada Gerard Pique yang melakukannya, ucap Guardiola pada ESPN.
Melihat jejak rekor Guardiola sendiri, sebenarnya sudah sangat panjang Pep Guardiola mengabdi untuk Barcelona. Kalau dihitung-hitung sudah 17 tahun ia di sana sebagai pemain dan menejer di klub B di tahun 2007 sebelum mengambil alih posisi Frank Rijkaard di tahun 2008.
Selam empat tahun ia bertugas, ia telah merebut 14 gelar termasuk gelar Treble di musim pertama, namun terlewat tahun 2012 karena terlalu banyak pekerjaan.
Baca juga Berita olah raga Liga Spanyol: Barcelona kalah melawan Ath. Bilbao Dengan skor 2-1

Pada prinsibnya, saya tidak akan melatih Barca lagi, pada Mundo Deportivo,Saya pikir selalu ada siklus di dalam hidup dan begini saya sudah selesai.
Disisi lain, berbeda dengan komentar Pep soal rencananya dia kembali ke Barca, Pique justru sangat antusias bila hal ini terjadi.
Saya ingin menjadi presiden Barca, ucapnya.
Ini merupakan langkah yang akan saya ambil setelah saya pensiun. Saya tidak melihat diri saya sebagai menejer. Saya mungkin akan sangat menikmatinya.
Sebagai seorang presiden, Saya bisa melakukan hal yang terbaik untuk klub, karena inilah yang benar-benar saya inginkan. Karir saya suatu hari juga akan berakhir dan langkah yang ingin saya ambil adalah menjadi presiden Barcelona.
Bisa dibilang, Pep memiliki pesona berbeda mulai dia bermain sebagai seorang pemain sepak bola. Ia bahkan menghabiskan sebagian besar karirnya di klub ini. Sederet penghargaan juga dia raih mulai dari La Liga hingga FIFA Club World Cup. Penghargaan individu pun juga ia raih dari Don Balon Award 2009-2010, FIFAWorld Coach of the Year 2011 dan masih banyak lagi.
Simak terusBerita olah raga Liga Spanyol hari ini cuma di sini.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: BolaHero