Bima Sakti Yakin Indonesia Bisa Kalahkan Singapura

Mantan Kapten Tim Nasional Indonesia, Ponaryo Astaman berharap timnas Indonesia bisa memenangi laga terakhir menghadapi Singapura demi membuka peluang babak semifinal AFF Cup 2016.
Ponaryo di Samarinda, Rabu (23/11), mengaku akan terus memberikan dukungan penuh kepada skuat Alfred Riedl, karena peluang untuk meraih tiket semifinal masih terbuka, meskipun harus dengan perjuangan berat dan masih ditentukan oleh pertandingan lain di Grup A antara tuan rumah Filipina menghadapi Thailand.
“Saat ini Indonesia berada di dasar klasemen Grup A AFF Cup dengan satu poin, dan untuk meraih tiket semifinal Indonesia harus memenangkan pertandingan terakhir sambil berharap pada pertandingan lain, Filipina kalah dari Thailand,” kata pemain PBFC itu.
Ia mengingatkan kepada Andik Firmasnyah dan kawan-kawan harus mengincar kemenangan besar saat melawan Singapura.
Pasalnya dengan kemenangan telak tersebut akan dapat menjaga peluang timnas untuk meraih satu tiket mendampingi tim Thailand sebagai juara grup.
Ia berpendapat, ada kekhawatiran di laga lainnya antara Filipina menghadapi Thailand akan dimenangi oleh tim Filipina mengingat Thailand sudah memastikan tiket menuju babak semifinal.
“Kalau saya lihat grafik, kita akan memenangkan pertandingan lawan Singapura. Tapi juga harus fokus dengan pertandingan kita, cari menang dengan skor sebesar mungkin,” kata Ponaryo.
Ponaryo kecewa dengan hasil imbang yang diraih pasukan Garuda saat menghadapi tuan rumah Filipina.
Menurutnya timnas Indonesia seharusnya bisa memenangkan pertandingan, namun sayangnya justru pada menit akhir, Indonesia gagal mengunci kemenangan.
“Sayang pertandingan terakhir harusnya kita menang, tapi itulah sepak bola kita masih punya kesempatan di pertandingan terakhir melawan Singapura,” ucapnya.

/JAS
ANTARA

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: BeritaSatu