Bobotoh Persib Akan Bentangkan Spanduk Raksasa di Solo

– Tak hanya mengkoodinasikan bobotoh, kelompok superter Persib, Viking Persib Club (VPC) juga menyiapkan kejutan guna mendukung tim kesayangannya, Persib, yang akan bertanding pada babak 8 Besar Piala Presiden 2017.
Dalam laga yang akan dipertandingkan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 25 Februari 2017 pukul 18.00 WIB itu, Viking juga menyediakan spanduk raksasa.
Spanduk biru berukuran 50 meter itu nantinya akan dibentangkan di Stadion Manahan, Solo. Mengenai apa yang tertera di spanduk itu, pentolan Viking, Yana Umar masih merahasiakannya.
“Kami buat spanduk baru untuk menyemangati Persib nanti. Mudah-mudahan bisa membuat Persib tampil habis-habisan. Mengenai tulisannya, nanti lihat saja di Solo,” katanya kepada Pikrian Rakyat di Bandung, Rabu 22 Februari 2017.
Di laga 8 besar, panitai pelaksana mengalokasikan 70 persen kuota tiket pertandingan untuk suporter Arema FC dan Persib. Untuk duel Arema vs Sriwijaya FC, sebanyak 30 persen jumlah tiket disediakan untuk pendukung Laskar Wong Kito. Begitu juga saat Mitra Kukar melawan Persib, hanya 30 persen kuota tiket untuk pendukung Naga Mekes.
“Faktor jarak dan jumlah suporter menjadi pertimbangan kami untuk memberikan kuota lebih besar untuk pendukung Persib dan Arema. Namun, hal itu masih akan kami koordinasikan dengan klub masing-masing,” kata Ketua Steering Comitte Piala Presiden 2017, Maruarar Sirait.***

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Pikiran Rakyat