Bursa Transfer Pemain: Theo Walcott Diminati West Ham?

Baru sebatas rumor memang namun rasanya tim asuhan Slaven Bilic tersebut akan benar-benar maju jika mendapatkan kesempatan besar untuk mendatangkan pemain sekaliber Walcott.
West Ham sendiri tampak memahami kegalauan Walcott di Arsenal. Ia sebenarnya memang berposisi asli sebagai winger namun ia memiliki keinginan besar untuk bisa bermain sebagai striker tengah. Walcott sudah beberapa kali menunjukkan bahwa ia mampu bermain disana namun di Arsenal ia sering kalah bersaing dengan Olivier Giroud.
Sementara di West Ham, peluang Walcott untuk menjajal posisi tersebut jelas terbuka lebar. Disana memang ada Andy Carroll, Enner Valencia, dan Diafra Sakho serta Emmanuel Emenike, namun harus diakui kualitas Walcott juga tidak kalah. Apalagi tiga nama pertama sering mengalami cedera di musim ini dan tentunya membuat Bilic harus mencari seorang striker tangguh.
Dana besar kabarnya sudah disiapkan West Ham jika memang ada kemungkinan bagi mereka mendatangkan Walcott. Tidak diketahui memang berapa besaran pastinya, namun sudah jelas bahwa Arsenal tidak akan melepas Walcott dengan harga murah.
Walcott sendiri bergabung dengan Arsenal pada 2006 lalu dari Southampton. Sudah 10 tahun ia bermain di Emirates Stadium namun harus diakui juga tidak ada perkembangan besar yang dilaluinya disana.
Beberapa waktu lalu, tepatnya setelah Arsenal kalah dari Manchester United, Walcott mendapat kritik hebat dari salah satu mantan pesepakbola terkenal di Premier League. Menurutnya, Walcott sama sekali tidak bisa memberikan pengaruh kepada pemain lainnya mengingat ia merupakan pemain senior di Arsenal berkat durasi bergabungnya yang sudah lama.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi