Chelsea Tak Berusaha Datangkan Marcos Alonso

Menurut direktur La Viola tersebut, tidak ada satu pun klub yang benar-benar melepas tawaran kepada bek kirinya tersebut di bursa transfer pemain sekarang ini.
Chelsea yang telah mendepak Baba Rahman tentunya butuh bek kiri baru untuk melapis Cesar Azpilicueta. Masih ada nama Kenedy sebenarnya namun hal itu tak membuat media selesai untuk memberitakan bahwa mereka mengincar satu pemain lagi. Dan ternyata, nama yang masuk dalam incaran Chelsea tersebut adalah Alonso.
Tidak mengherankan memang jika sampai nama Alonso masuk ke dalam bursa. Performanya bersama Fiorentina dalam dua musim terakhir memang sangat bagus. Ia menjadi salah satu kunci serangan Fiorentina meski posisinya adalah fullback dan kerap membantu memudahkan kerja dari rekan setimnya yang berada di depannya.
Sejauh ini tidak ada klub yang menanyakan soal pemain terbaik kami. Saat ini, Marcos masih merupakan pemain Fiorentina, jelas Direktur Fiorentina, Carlos Freitas.
Masih menurut Freitas, timnya akan berusaha mempertahankan para pemain terbaiknya agar tidak kendor dalam persaingan di musim ini. Selain Alonso, ada pula Nikola Kalinic yang sebenarnya diminati oleh Napoli yang juga menawarkan pertukaran dengan Manolo Gabbiadini dan sejumlah uang tunai.
Kami ingin mempertahankan para pemain terbaik kami. Di sisi lain, kami juga ingin memperkuat tim, dan juga menyeimbangkan kondisi keuangan kami, tambah Freitas dalam acara peresmian dua rekrutan baru Fiorentina yakni Sebastian Cristoforo dan Carlos Salcedo.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi