Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Pemain Terbaik Gara-Gara Ada Lionel Messi

Menurut legenda Barcelona Xavi, hal itu terjadi bukan karena CR7 jelek atau bagaimana. Tetapi karena, Ronaldo lahir di era yang sama dengan Lionel Messi, sang pemain terbaik dunia sepanjang masa.
Dalam ranking pemain di FIFA 17, Cristiano Ronaldo mendapatkan poin tertinggi, mengalahkan sang rival abadi, Lionel Messi. Selain itu, CR7 juga baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA 2015/2016, mengalahkan Gareth Bale dan Antoine Griezmann. Bahkan Messi tidak masuk dalam tiga finalis.
Namun menurut Xavi Hernandez, secara keseluruhan, Cristiano Ronaldo tidak akan bisa menandingi kedahsyatan Lionel Messi. Kepada Cadena SER, Xavi mengungkap, Ronaldo adalah pemain terbaik di masanya. Tapi masalahnya, ada seorang pemain yang merupakan pemain terbaik dunia sepanjang sejarah.
Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, tapi dibandingkan dengan Messi, bagi saya dan bagi siapa pun yang menyukai sepakbola, tidak ada perbandingan (yang sejajar) antara keduanya.

Lebih jauh, Xavi menilai terjadi bias tentang siapa pemain terbaik dunia, bukan karena Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sejajar. Tetapi, karena persaingan Barcelona dan Real Madrid. Fans Madrid, otomatis akan menyebut CR7 sebagai pemain terbaik, dan menutup mata dari fakta sebenarnya.
Messi akan menjadi pemain nomor satu hingga ia ingin (pensiun). Ia superior dibandingkan siapa pun, dan terbaik di dunia. Kecuali Anda (fans) Real Madrid.
Dalam perbandingan Ballon dOr sendiri, Cristiano Ronaldo baru meraih tiga Ballon dOr. Sementara Lionel Messi sudah memenangi lima gelar. Namun, CR7 tampaknya sedang dalam jalur merebut gelar keempatnya tahun depan.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi