Diego Simeone Hanya Mau Latih Inter Milan

Benar bahwa Inter baru menunjuk Stefano Pioli menggantikan Frank De Boer, namun itu bukan berarti bahwa Simeone sudah tak punya peluang lagi melatih Nerazzurri.
Bicara sejarah, Simeone memang punya hubungan khusus dengan Inter. Sebagai pemain, Simeone yang waktu itu terkenal sebagai gelandang beringas memang hanya dua musim saja membela Inter antara 1997-1999, namun tidak diragukan lagi bahwa Simeone sudah menjadi bintang disana. Ketika sudah sukses sebagai pelatih, maka tak heran jika Simeone juga berharap bisa melatih Inter di kemudian hari.
Hal itu ternyata juga ditegaskan oleh Simoni. Eks pemain Juventus yang kemudian pernah melatih Inter dan Napoli tersebut mengaku mendapatkan bocoran langsung dari Simeone soal keinginannya di masa depan. Dikatakan Simoni, pelatih asal Argentina berusia 46 tahun itu berharap bisa melatih Inter nantinya.
Diego punya hati sebagai seorang Nerazzurro, ia sudah sangat terikat dengan Inter dan Italia. Mimpinya adalah bisa kembali ke Inter dan ia sudah menjelaskan itu semua kepada saya. Hatinya masih bergetar hebat untuk warna biru-hitam Inter. Ia memang mendapatkan banyak tawaran, tapi jika pergi dari Atletico maka pilihannya adalah Inter, ujar Simoni.
Namun demikian Inter tentunya juga harus bersolek jika menginginkan pelatih seperti Simeone. Dalam artian Inter harus bisa memperbaiki kualitas skuadnya saat ini yang masih belum terlalu meyakinkan. Keberadaan para pemain yang bagus tentunya juga bisa membuat Simeone semakin tertarik untuk balik ke Kota Milan.
Diego butuh kejelasan dalam proyek yang diusung oleh Inter. Ketika klub sudah bisa menjamin hal itu, maka pembicaraan dengan Diego bisa dimulai, tutup Simoni.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi