Duh, Aston Villa Terlibat Twitwar Sengit Dengan Virgin Trains!

Keduanya saling menyinggung satu sama lain yang tampaknya dipicu oleh betapa sensinya kubu Villa terkait situasi yang sedang mereka alami saat ini.
Seperti diketahui, Villa baru saja memecat Roberto Di Matteo, pelatih yang pernah membawa Chelsea juara Liga Champions 2012, menyusul hasil buruk yang mereka raih di Divisi Championship. Situasi itu lantas coba dibuat menjadi guyonan oleh Virgin Trains dengan mengatakan bahwa calon manajer Villa berikutnya akan segera pergi ke Birmingham (tempat Villa berada) dengan menggunakan jasa kereta api mereka.
With Roberto Di Matteo leaving, the next batch of potential #AVFC managers have just left for Birmingham New Street pic.twitter.com/1h6RX1x2uO
Virgin Trains (@VirginTrains) October 3, 2016

Dengan perginya Roberto Di Matteo, calon manajer #AVFC berikutnya baru saja pergi ke Birmingham New Street.
Sayangnya, hal itu ternyata ditanggapi dengan cara yang tidak bagus oleh kubu Villa. Mereka membalasnya dengan memanfaatkan situasi terkini dari Virgin Trains yang dilaporkan sering mengalami keterlambatan dalam beberapa waktu terakhir ini.
Would our managerial candidates actually get here for interviews on time if they arrived via @VirginTrains?
Aston Villa FC (@AVFCOfficial) October 4, 2016

Apakah calon manajer kami bisa datang interview dengan tepat waktu jika datang menggunakan Virgin Trains?
Seolah tak mau kalah, kubu Virgin Trains menyindir Villa bahwa mereka masih punya catatan jadwal kereta tepat waktu yang lebih banyak dibandingkan dengan kemenangan yang diraih Aston Villa dalam setahun belakangan. Kontan saja, kubu Villa meradang dan membuat mereka mengeluarkan jurus pamungkas, yakni koleksi gelar juaranya!
We’ve had more trains arrive on time in the last week than you’ve had wins in 12 months @AVFCOfficial https://t.co/5kspi2aYMw
Virgin Trains (@VirginTrains) October 4, 2016

Kami punya kereta yang datang tepat waktu lebih banyak dalam seminggu ini dibandingkan kemenangan yang kalian dapat dalam 12 bulan terakhir.
Dan untuk mengakhiri twitwar tersebut, pihak Virgin Trains akhirnya memberikan satu solusi. Yakni menantang kubu Villa untuk menyelesaikannya di lapangan hijau!
There’s only one way to settle this, @AVFCOfficial. Your place or ours? pic.twitter.com/l5y0q8RRR0
Virgin Trains (@VirginTrains) October 4, 2016

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi