Eden Hazard Sambut Zlatan Ibrahimovic di Liga Inggris

Namun juga dengan pemain klub rival macam Eden Hazard yang merasa senang Ibrahimovic memutuskan bergabung dengannya di Premier League. Diyakini Hazard, persaingan musim depan akan menjadi lebih menarik.
Semalam Ibrahimovic akhirnya memberikan kabar pada dunia bahwa ia memutuskan untuk bergabung dengan United. Segala penantian soal masa depannya pun akhirnya usai sudah meski Ibrahimovic sendiri harus menerima konsekuensi bahwa ia akan bermain di Liga Malam Jumat alias Europa League musim depan.
Namun dari sudut pandang Hazard tentunya ia tak akan peduli soal Ibrahimovic yang hanya akan main di Europa League nantinya. Bagi gelandang Timnas Belgia tersebut, hadirnya Ibrahimovic membuat persaingan akan semakin semarak saja di musim depan.
Premier League menyambut bintang kelas dunia lainnya. Kami sudah tidak sabar untuk segera memulai kompetisi. Akan sulit untuk memenangi kompetisi tapi itu yang membuatnya menarik, papar Hazard.
Tidak salah memang apa yang dikatakan Hazard. Musim depan Premier League akan kedatangan tiga manajer berkelas macam Jose Mourinho, Pep Guardiola, dan Antonio Conte. Klub-klub besar disana pun juga sudah melakukan pembenahan dalam skuadnya yang tentu saja akan membuat persaingan makin menarik.
Ibrahimovic sendiri praktis menjadi pemain baru kedua United di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya sudah ada nama Eric Bailly yang bergabung dari Villarreal dan diharapkan menambal masalah di lini belakang mereka.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi