Eduard Tjong Mundur, PS TNI Panggil Suharto AD

Manajemen PS TNI pun langsung memanggil Suharto AD untuk kembali membesut Manahati Lestusen dan kawan-kawan.
Ya, memang benar, coach Edu (Eduard Tjong) mundur dari jabatannya. Ia merasa gagal memberikan yang terbaik untuk tim ini, ungkap Media Officer PS TNI, Djoko Purwoko, beberapa waktu lalu.
Sekarang coach Suharto AD yang menggantikan posisinya. Manajemen memutuskan hal tersebut, dan mulai latihan hari ini beliau sudah memimpin latihan, lanjutnya.
Eduard Tjong sendiri masih bungkam terkait alasan sebenarnya mengapa ia mundur dari PS TNI. Padahal, beberapa hari lalu, pelatih muda berbakat ini berbicara panjang lebar terkait PS TNI dan masih tertantang untuk membawa timnya tampil lebih baik di kompetisi TSC 2016.
Kita punya banyak pekerjaan rumah, organisasi pertahanan harus kita benahi karena kita sudah 7 kali bertanding dengan catatan golnya minus 7. Saya belum pernah megang tim seperti ini, tapi ini tantangan buat saya, tandas Eduard Tjong belum lama ini.
Saya pernah bilang, ketika diberi beban itu (menjadi pelatih PS TNI), artinya tantangan buat saya, imbuhnya.
Saya ambil PS TNI karena saat di turnamen mereka bermain sangat Spartan dan masih pada muda juga. Tapi kenapa sekarang malah hilang? Ini yang menjadi tanda tanya buat saya, tambah mantan pelatih Persiram Raja Ampat, Persela Lamongan, Persis Solo, Persiba Bantul, dan Persiba Balikpapan ini.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi