Ever Banega Senang Bisa Main Untuk Inter Milan

Kenyataan itu membuat sang pemain merasa bangga bukan main karena bisa mendapatkan kesempatan bermain bagi tim seperti Inter. Bagi Banega, ia sama sekali tak mungkin membuang peluang untuk bisa membela Inter.
Peresmian antara Inter dan Banega sejatinya sudah terjadi sejak lama. Namun saat itu bisa dikatakan hanya perjanjian lisan saja sementara peresmian hitam diatas putih baru terjadi pada hari ini. Maka, pada hari ini pula Banega telah resmi berstatus sebagai punggawa baru di skuad asuhan Roberto Mancini itu.
Saya sangat senang ketika mengetahui Inter meminati saya. Dan saya pun tidak akan membuang kesempatan untuk bisa bermain di klub besar seperti Inter. Setelah menjalani musim yang berat, termasuk di Copa America, sekarang saya akan beristirahat dan kemudian bersiap menjalani musim depan dengan keberanian dan memberikan yang terbaik untuk Inter, tegas Banega.
Saya tidak akan menetapkan batasan, kami ingin mewujudkan semua target yang kami canangkan. Kami akan bermain di Europa League, sebuah ajang yang menyenangkan dan kami harus menanggapinya dengan serius. Saya cukup beruntung bisa memenangi Europa League, tapi saya juga ingin menjuarai Liga Champions.
Masa adaptasi Banega di Inter harusnya tidak ada kendala. Pasalnya, di Inter ada sejumlah sosok dari Argentina seperti Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio serta tak melupakan juga Javier Zanetti, legenda Inter yang juga berasal dari negara yang sama dengan Banega.
Selama ini sudah ada banyak pemain hebat Argentina yang pernah bermain bagi Inter dan sekarang giliran saya. Bermain bersama Mauro dan Rodrigo akan membuat segalanya menjadi lebih mudah. Saya juga punya kesempatan ngobrol dengan Zanetti disini.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi