Fabio Cannavaro Dambakan Nikola Kalinic di Tianjin Quanjian

Hal itu diutarakan oleh sang pemilik klub, Shu Yuhui, yang memberikan sinyal positif kepada Cannavaro dimana pihak klub akan mengupayakan kedatangan Kalinic untuk kompetisi Liga China mendatang.
Tianjin memang cukup gencar mengincar Kalini di bursa transfer pemain Januari ini. Dana besar pun sudah mereka persiapkan untuk mendapatkan striker asal Kroasia berusia 29 tahun tersebut. Namun sayangnya sejauh ini usaha tersebut masih menemui jalan buntu karena Fiorentina masih menahan keberadaannya di Stadio Artemio Franchi.
Melihat sulitnya mendapatkan Kalini, Yuhui sebenarnya sudah menawarkan nama-nama striker lain untuk Cannavaro. Nama yang ditawarkan pun sebenarnya bukan striker sembarangan meski eks kapten Timnas Italia kala menjuarai Piala Dunia 2006 itu masih ngotot menginginkan Kalinic.
Kami pada awalnya ingin membeli (Karim) Benzema dan (Radamel) Falcao. Bahkan kami juga sempat tertarik mendatangkan Raul Jimenez meski sayangnya aturan baru melarang kami mewujudkan keinginan tersebut, jelas Yuhui.
Di sisi lain PSG mengatakan jika (Edinson) Cavani bisa bergabung dengan kami pada Juni nanti namun itu tidak sesuai dengan rencana kami. Lantas ada debat apakah kami akan beralih ke Luis Fabiano atau tidak, tapi Cannavaro bahwa ia masih tetap memilih striker Kroasia itu karena menurutnya ia akan pas dengan strategi yang ia usung.
Tianjin sendiri dilaporkan sudah menawarkan uang senilai 38 juta euro untuk membawa Kalinic dari Firenze. Seperti yang sudah dijelaskan Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, segalanya masih akan terus dievaluasi dan pihak klub juga akan mendengarkan apa keinginan Kalinic sebenarnya.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi