Firman Utina Ragu Timnas Indonesia Bisa ke Final AFF Cup 2016

Mantan kapten timnas senior ini tidak yakin skuat Garuda bisa mulus melaju ke final Piala AFF 2016 setelah cukup lama vakum dari pentas sepakbola internasional.
Perlu diingat, kita sudah terlambat satu tahun dan negara lain seperti Filipina, Kamboja, atau Timor Leste sudah meningkat drastis, sebut Firman Utina beberapa waktu lalu.
Kita juga sudah tidak ada laga internasional selama setahun sehingga sulit untuk mengukur kekuatan kita, lanjutnya.
Kalau belum ada pertandingan (internasional) dan belum tahu siapa (pemain timnas) di dalamnya, saya pun tidak berani untuk bicarakan final (AFF Cup 2016), tukas gelandang kawakan milik Sriwijaya FC yang pernah memperkuat banyak klub di tanah air ini.
Sebelumnya, Alfred Riedl mencanangkan target ke final AFF Cup 2016 setelah ditunjuk kembali menjadi pelatih Timnas Indonesia senior untuk yang ketigakalinya.
Saya tahu tugas ini takkan mudah, karena kompetisi di Indonesia sempat vakum setahun. Capaian realistis memang semifinal, tetapi saya sudah bertekad akan coba kembali bawa Indonesia lolos sampai ke final, ujar pelatih asal Austria ini.
Sebagian pemain saya sudah tahu kualitasnya. Sementara sisanya kini sedang saya pantau. Apalagi, dengar-dengar sejumlah pemain muda Indonesia yang tampil di turnamen ini punya kemampuan cukup menjanjikan, tuturnya.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi