Gabung Torino, Joe Hart Sanjung Fans Manchester City

Namun, hal itu tidak membuat dirinya melupakan fans City yang selama ini ia anggap sudah memberikan dukungan yang luar biasa kepadanya, termasuk di momen sulitnya dalam beberapa pekan terakhir ini.
Hart memang harus rela terbuang dari jajaran skuad City sejak kedatangan Pep Guardiola. Sang manajer baru diklaim tidak cocok dengan gaya main Hart yang dianggap tidak banyak berperan dalam permainan City dan lebih menyusahkan rekan setimnya. Maka, tidak heran jika Guardiola lebih memilih Willy Caballero dan kemudian mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.
Bergabung dengan tim seperti Torino tidak dianggap Hart sebagai sebuah kiamat. Ia mengaku senang bisa bermain untuk tim asal Italia itu dan kemudian juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans City dalam sebuah surat terbuka yang ia posting di akun Facebook miliknya.
Saya hanya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menemui fans Manchester City yang selama ini sudah memberikan dukungan luar biasa bagi saya. Dalam beberapa pekan terakhir segalanya menjadi sulit bagi saya, namun tidak akan bisa memburamkan perjalanan hebat dan pengalaman yang saya rasakan bersama kalian. Sejak bergabung pada 2006, klub dan fans telah memberikan saya pengalaman hidup yang sebelumnya tidak pernah saya bayangkan, jelas Hart.
Sepakbola adalah permainan yang gila dan karena hal itu, sekarang saya harus memulai babak baru dalam karir saya dan saya berterima kasih karena Torino memberi peluang bagi saya untuk bermain bagi tim hebat seperti ini. Tapi apa yang saya rasakan dalam pertandingan lawan Steaua Bucharest akan tetap terngiang dalam ingatan saya. Kamu tidak bisa membeli hal semacam itu dan saya akan kesulitan mengulanginya. Jadi, terima kasih untuk itu dan semua kenangan indahnya.
Selama bergabung dengan City, Hart telah mempersembahkan dua gelar juara Premier League, dua Piala Liga Inggris, dan satu trofi FA Cup.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi