Hanya Juventus dan Inter yang Serius Pada Gabriel Barbosa

Dari sekian banyak klub yang diberitakan meminati pemain muda Brazil tersebut, hanya kedua tim dari Italia itu saja yang telah memberikan penawaran resmi sementara tim-tim lain sama sekali tidak menunjukkan aksi nyata.
Selama ini memang ada banyak klub yang diberitakan serius mengincar Gabigol. Diantaranya adalah Manchester United, Leicester City, Chelsea, Juventus, dan Inter namun hanya dua klub terakhir itu saja yang dikatakan sang presiden berani memberikan penawaran resmi kepada Santos.
Gabigol sendiri sebelumnya dirumorkan akan segera menjadi bagian dari Serie-A setelah ada kata sepakat dengan Inter. Namun kemudian, kesepakatan yang sudah ada tiba-tiba saja menjadi berantakan dan sang pemain pun terpaksa menunda kedatangannya ke Italia. Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa baik Juve dan Inter masih berusaha keras untuk bisa mendapatkan striker muda tersebut.
Tawaran nyata yang datang hanya dari Juventus dan Inter. Sekarang semuanya terserah pada Gabriel. Santos tidak berhak untuk menerima atau menolak tawaran yang masuk karena klausul untuk pindah tertera dengan jelas di kontraknya dan kami akan menghormati perjanjian yang sudah ada, terang Presiden Modesto.
Santos sendiri memang sudah rela untuk kehilangan bintangnya tersebut demi menyeimbangkan neraca keuangan. Seperti diketahui, Santos sudah mendatangkan para pemain seperti Jean Motta, Yuri, dan Rodrigao sehingga sekarang mereka butuh dana segar. Dan untuk mendapatkannya, kemungkinan terbaik adalah dengan menjual Gabigol.
Finansial klub tergantung pada penjualan pemain. Itu memang bukan hal yang esensial, tapi cukup penting. Santos harus bisa menyeimbangkan kondisi keuangannya dan selalu menjadi hal yang bagus untuk menjual seorang pemain dari dalam tim, begitu juga dengan apa yang akan terjadi tahun ini, tutup Modesto.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi