Hasil Coppa Italia 2017: Juventus vs Napoli 3-1, Dibantu Dua Penalti!

Skor Juventus vs Napoli ini pada faktanya tercipta setelah tuan rumah mendapatkan dua hadiah penalti dari wasit untuk bisa membalikkan keadaan dari gol Jose Callejon di babak pertama.
Kedua tim bermain dengan cukup percaya diri di pertandingan ini dan sama-sama mengincar target kemenangan. Juve mendapatkan peluang pertama di menit 13 ketika sepakan Dybala diblok Reina dan tak lama kemudian ada tandukan Mandzukic yang juga mentah di tangan kiper Napoli itu. Napoli sendiri baru bisa mengemas peluang bagus di menit 23 ketika Insigne melepaskan tendangan ke gawang Neto dan semenit kemudian giliran Callejon yang melakukannya.
Publik tuan rumah terdiam ketika Jose Callejon bisa membawa Napoli memimpin di menit 36. Kelengahan para pemain Juve memberikan peluang bagus bagi Napoli dimana Insigne yang mendapatkan ruang di lini pertahanan tuan rumah bisa melakukan kreasi serangan bagus yang kemudian bisa dituntaskan dengan sempurna oleh Callejon. Sementara jelang babak pertama berakhir, Reina harus bekerja keras menggagalkan dua tendangan dari Higuain dan Lichtsteiner!
Awal babak kedua menjadi petaka bagi Napoli ketika pelanggaran dari Koulibaly pada Paulo Dybala di kotak penalti memaksa wasit menunjuk titik putih. Dybala sendiri yang menjadi algojo dengan tenang bisa menaklukkan Reina dan membawa skor menjadi imbang 1-1. Situasi tersebut membuat semangat di kubu Juve menjadi makin berkibar, terlebih mereka juga sudah menambah kecepatan dalam diri Cuadrado.
Pada akhirnya, gol kedua Juve lahir di menit 64 ketika kegagalan Reina melakukan duel dengan Chiellini malah memudahkan Gonzalo Higuain untuk memasukkan bola ke gawang Napoli. Tak berselang lama, Juve mendapatkan penalti kedua saat Reina yang bisa menghalau bola dari Cuadrado dianggap wasit melakukan pelanggaran pada pemain Kolombia tersebut. Alhasil, ada penalti kedua bagi Juve dan kembali dimaksimalkan oleh Paulo Dybala.
Situasi tersebut sepertinya sudah membuat mental bermain Napoli menurun. Usaha mereka untuk mendapatkan satu gol lagi demi mempermudah laga kedua nanti gagal menemui hasil. Maka di kandang sendiri pada awal April nanti, Napoli mau tak mau harus menang dengan skor minimal 2-0 untuk bisa lolos ke partai final.
Data Pertandingan:
Juventus 3-1 Napoli (Dybala 47-pen, 69-pen, Higuain 64 / Callejon 36)

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi