Hasil ISC-A 2016: Perseru Serui Menang WO 3-0 Atas PBFC

Perseru Serui dinyatakan menang WO dengan skor 3-0 karena PBFC tidak datang ke lokasi pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) yang sedianya dilaksanakan di Stadion Marora Serui, Papua, pada Minggu tanggal 31 Juli 2016.
Hasil WO tersebut merupakan keputusan dari Komisi Disiplin Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016. Pertandingan Perseru Serui vs Pusamania Borneo FC tidak dapat dilaksanakan karena tim tamu tidak hadir, tulis pengelola kompetisi dalam akun Twitter resmi beberapa waktu lalu.
Dengan demikian, tuan rumah Perseru Serui dinyatakan menang WO atas Pusamania Borneo FC. Segala hal yang berhubungan dengan WO ini akan disidang lebih lanjut oleh Komisi Disiplin, tambahnya.
Sebelumnya, pihak Pusamania Borneo FC mengaku kesulitan memperoleh tiket pesawat ke Serui sehingga batal bertandang ke Papua. Bos PBFC, Nabil Husein berharap PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi bisa memberikan jalan keluar yang terbaik dan tidak merugikan salah satu pihak terkait masalah ini.
Terus terang, kami pun tidak ingin dihadapkan dengan kondisi seperti ini, kata pemilik klub profesional termuda di Indonesia ini.
Saya juga bingung, kenapa aturan sama sekali tak bisa diubah terhadap kami, sementara di tempat lain, ada pertandingan yang diundur dengan alasan situasional juga, sambung Nabil Husein.
Nabil Husein menegaskan bahwa pihaknya telah mencari tiket sejak cukup lama, namun tidak dapat juga. Dan sekadar diketahui, harga tiketnya sangat mahal. Bahkan nyaris setara harga motor matik, paparnya.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi