Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Man City vs MU 0-1, Marcus Rashford Bekap Si Biru!

Skor Man City vs Man United ini lahir dari sebuah gol tunggal Marcus Rashford ketika laga baru berjalan 16 menit. Sementara itu dengan kemenangan yang diraih Tottenham Hotspur, maka hasil pertandingan Manchester City vs Manchester United ini memperkecil peluang tuan rumah dalam memburu gelar juara musim ini.
City memulai laga dengan sangat bagus sebenarnya. Kerjasama Silva dan Sterling diakhiri dengan tendangan voli dari Navas yang masih tidak tepat sasaran. Dengan skema yang sama, peluang terjadi lagi di menit 14. Silva dan Sterling kembali mengacak-acak pertahanan United dan umpan dari nama kedua ke tiang jauh disambut oleh Navas dan kali ini De Gea berhasil membendung laju bola.

Dua menit kemudian suporter tim tamu bergemuruh menyambut gol dari Marcus Rashford. Menerima umpan dari rekannya, Rashford membuat Demichelis seperti bek amatiran dimana pemain muda itu dengan mudahnya melewati Demichelis dan tak sulit baginya ketika hanya berhadapan satu lawan satu dengan Hart untuk membawa timnya memimpin.
Tak lama kemudian United datang menekan lagi dan kali ini dari tendangan keras Martial yang berhasil dimentahkan Hart. City membalasnya lewat sundulan jarak dekat dari Demichelis yang sialnya masih melebar dari gawang De Gea. Menit 33, usaha berikutnya dari City datang namun tendangan yang dilepaskan Toure masih melebar tipis dari gawang tim tamu.

Jelang akhir babak pertama, tuan rumah memiliki peluang lagi dari Toure namun hadangan dari Carrick di depan gawang De Gea sudah cukup untuk membuat peluang tersebut kandas. Beberapa menit kemudian terjadi keributan di kotak penalti City ketika Rashford terjatuh karena senggolan dari Demichelis. Para pemain City menuduh striker muda tersebut sengaja mencari penalti dan situasi itu bisa diredam oleh wasit Michael Oliver.
Di awal babak kedua, situasi tak bagus menghampiri City ketika Hart mengalami cedera dan digantikan oleh Caballero. Cedera itu bermula dari backpass ngawur Demichelis yang berhasil di-intercept Martial yang langsung berhadapan dengan Hart. City beruntung tidak kebobolan namun itu harus dibayar mahal dengan cederanya sang kiper utama.

Ketika laga dilanjutkan, United sempat memiliki sejumlah peluang bagus lewat Martial dan Rashford. City membalasnya melalui kerjasama Toure dan Aguero namun sial karena sepakan dari nama kedua masih membentur tiang gawang. Tekanan terus dilakukan City dan kembali tercipta kans emas di menit 72 dari sundulan Aguero yang diteruskan Bony namun keberadaan Carrick berhasil menggagalkan peluang tersebut.
Di sisa menit pertandingan, tuan rumah menguasai penuh dalam hal serangan. Navas memiliki peluang bagus namun tendangannya melambung dan kemudian disusul satu aksi dari Aguero namun bola sepakannya masih melebar. Tambahan waktu selama enam menit di babak kedua pada akhirnya tetap tidak bisa dimanfaatkan City untuk terhindar dari kekalahan.

Data Pertandingan:
Man. City 0-1 MU (Rashford 16)
Manchester City
Manchester United
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Joe Hart (50)

1.
David De Gea

3.
Bacary Sagna

36.
Matteo Darmian (84)

26.
Martin Demichelis (53)

12.
Chris Smalling
10

20.
Eliaquim Mangala
76

17.
Daley Blind

22.
Gael Clichy

5.
Marcos Rojo (63)

25.
Fernandinho

16.
Michael Carrick

42.
Yaya Toure

28.
Morgan Schneiderlin

15.
Jesus Navas

8.
Juan Mata (70)

21.
David Silva

35.
Jesse Lingard

7.
Raheem Sterling (26)

9.
Anthony Martial

10.
Sergio Aguero

39.
Marcus Rashford

Substitutes
Substitutes
13.
Willy Caballero (50)

20.
Sergio Romero

5.
Pablo Zabaleta

7.
Memphis Depay

6.
Fernando (26)

11.
Adnan Januzaj

11.
Aleksandar Kolarov

25.
Antonio Valencia (63)

14.
Wilfried Bony (53)

27.
Marouane Fellaini

72.
Kelechi Iheanacho

31.
Bastian Schweinsteiger (70)

76.
Manu Garcia

51.
Timothy Fosu-Mensah (84)

Manager
Manager
Manuel Pellegrini
Louis van Gaal
Referee
Venue
Michael Oliver
Etihad Stadium

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi