Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Celta Vigo 2-1, Kroos Selamatkan Los Blancos

Bermain di Santiago Bernabeu pada Minggu (28/8/2016), skor Real vs Celta sempat sama ketat setelah aksi Alvaro Morata dibalas Fabian Orellana. Namun pada akhirnya, Toni Kroos menyelamatkan Los Blancos dari aib di jornada kedua La Liga musim ini, dengan gol kala laga bersisa sembilan menit.
Real Madrid mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol pekan ini, setidaknya hingga 24 jam ke depan sebelum laga Barcelona. Masih bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Keylor Navas, Los Blancos tidak menampilkan bentuk terbaik mereka. Formasi yang diturunkan pelatih Zinedine Zidane tetap 4-3-3, tetapi Madrid malam ini tidak seperti saat melawan Sociedad. Gareth Bale dan Marco Asensio di kedua sisi sayap, diblok secara kuat oleh Celta sepanjang paruh pertama.

Celta Vigo datang ke Bernabeu untuk bertahan. Mereka melakukannya dengan benar selama 60 menit. Bukan berarti Madrid tidak punya peluang. Luka Modric menciptakan kesempatan di menit 28, tetapi tembakannya mengenai mistar. Selang empat menit, ia memaksa Sergio Alvarez melakukan penyelamatan ekstra. Akan halnya Alvaro Morata yang tidak mendapatkan dukungan dari kedua sayap, terlihat frustrasi. Hingga tibalah 15 menit babak kedua.
Alvarez membuang bola tidak akurat, hanya untuk jatuh ke kaki para pemain Real Madrid. Marco Asensio membidik gawang, tak bisa menaklukkan sang kiper. Toh masih ada Alvaro Morata yang menunjukkan cara menyelesaikan peluang kepada rekannya, sekaligus mencetak gol perdana untuk Los Blancos sejak kembali dari Juventus. 1-0 di menit 60.

Malapetaka untuk tuan rumah kemudian datang di menit 67. Rangkaian umpan Celta Vigo berujung pada bola dari John Guidetti ke kaki Fabian Orellana. Dengan dua sentuhan, sang gelandang serang Chile mengirim tembakan ke sudut kanan atas gawang yang tak bisa dijangkau Kiko Casilla. Masuk, skor 1-1 dan Real Madrid kembali terjebak.
Zidane melakukan pergantian dengan masuknya James Rodriguez dan Mariano Diaz. Tapi gol tidak datang dari mereka. Toni Krooslah yang menentukan kemenangan Madrid dengan menyambut bola silang kiriman sang supersub Lucas Vazquez. Dari jarak 20 yard, bola tembakan sang gelandang internasional Jerman masuk dan menyelesaikan pertandingan jadi 2-1 untuk Los Blancos.
Gol: Alvaro Morata 60, Toni Kroos 81/ Fabian Orellana 67
Real Madrid (4-3-3): Casilla, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric (James Rodriguez 69), Asensio (Vazquez 65), Morata (Mariano 77), Bale.
Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez, Mallo, Roncaglia, Cabral, Jonny, Radoja(Sisto 85), Wass (Diop 77), Orellana, Hernandez, Bongonda, Guidetti (Iago Aspas 73)

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi