Icardi Puas Usai Inter ancurkan Atalanta

Pasalnya, ia baru saja berhasil mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan penting atas pesaing di papan atas, Atalanta dengan mencetak hat trick dan kemenangan mutlak bagi timnya dengan skor 7-1.
Berlaga di Giuseppe Meazza, Nerazzurri terlihat bermain dengan tampil menekan semenjak menit pertama pertandingan berlangsung, dan sosok penyerang kebangsaan Argentina tersebut berhasil membuka keunggulan Inter pada menit ke 17.

Dan dalam kurun waktu sembilan menit berikutnya, ia pun berhasil melengkapi torehan hat tricknya dengan dua gol tambahan, tepatnya pada menit ke 23 melalui titik penalti dan pada menit ke 26.
Icardi pun mengakui jika performanya di laga tersebut merupakan salah satu performa terbaiknya di sepanjang musim 2016-2017, dan ia pun ingin performa tersebut mampu ia pertahankan di laga-laga penting berikutnya yang harus dilalui oleh Inter.
Berbicara kepada media mengenai kemenangan La Beneamata yang cukup penting mengingat mereka berhasil menyalip kembali Atalanta, sosok pemain berusia 24 tahun tersebut menyatakan, Laga terbaik bagi Inter di sepanjang musim ini.
Menghadapi tim sekelas Atalanta, yang telah menjalani musim dengan sangat baik dengan performa mereka yang konsisten dan kami mampu meraih kemenangan dengan cara yang sangat baik, sungguh memuaskan.
Kami sempat berhenti menyerang setelah 40 menit pertandingan, dan mereka berhasil mencetak gol. Kami pun sadar, kami tidak boleh memberikan mereka ruang sedikitpun, dan mereka akan memanfaatkan ruang sekecil apapun untuk kembali bangkit ke dalam permainan.
Kembali ke peringkat tiga besar? Memang itulah target kami, namun kita masih berada jauh dari akhir musim. Kami hanya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi target tersebut dan melihat apakah usaha kami sudah cukup baik untuk meraih target tersebut di akhir musim.
Kami para pemain akan tetap mendukung kinerja Stefano Pioli. Ia Manajer yang sangat baik, dan ia sangat mengerti bagaimana memanfaatkan potensi yang kami miliki dengan sangat baik.
Dengan kemenangan tersebut, untuk sementara waktu Inter berhasil naik kembali ke peringkat ke empat klasemen Serie A, dengan perolehan 54 poin, sedangkan AS Roma masih tetap berada di peringkat ke tiga dengan perolehan 59 angka.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleEverton Ramaikan Perburuan GrayNext articleSouthampton Berambisi Boyong Hart

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sundul