Incar Griezmann, MU Bakal Depak Rooney?

Manchester United disebut sudah memulai pembicaraan untuk menarik pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Old Trafford. United sudah bertemu agen dan keduanya sepakat tentang nilai kontrak yang harus dibayar untuk membeli pemain Prancis berusia 25 tahun itu sebesar 60 juta.
Manajer Setan Merah, Jose Mourinho pun sudah berbicara dengan manajemen Old Trafford bahwa mereka harus memprioritaskan pemain bernomor punggung 10 yang juga memiliki talenta dan kemampuan sebagai gelandang menyerang.
The Special One melihat Griezmann sebagai pemain yang bisa mengangkat kualitas permainan tim bersama Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Pogba juga sudah membicarakan rencana ini dengan Griezmann, yang adalah teman satu tim di Timnas Prancis.
Kondisi tersebut membuat masa depan Wayne Rooney di Manchester United semakin tidak jelas. Saat ini Rooney jarang dimainkan Mourinho menyusul menurunnya performa striker berusia 31 tahun itu.
Griezmann saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2021, tetapi hubungannya dengan klub dan pelatih Diego Simeone memburuk musim ini.
Setelah kalah tiga kali dalam tiga tahun dari rival satu kota, Real Madrid, di final Liga Champions, Atletico sepertinya telah menjadi klub elite di Spanyol.
Sementara itu, Simeone dikabarkan akan pindah ke Inter Milan dan Griezmann sendiri siap menghadapi tantangan baru bermain di sepakbola Inggris.
Tetapi satu yang pasti, Atletico tidak akan menjual Griezmann ke klub rival yakni Barcelona dan Real Madrid. Dan kehadiran Griezmann di United akan menjadi sinyal berakhirya era Wayne Rooney di Old Trafford.

Gusti Lesek/YUD
The Sun

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: BeritaSatu