Iniesta: Barcelona Vs PSG adalah Sejarah

Gelandang kreatif Barcelona Andres Iniesta tidak terlalu kaget dengan kemenangan dramatis yang diraih timnya atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3/2017). Dalam duel ini, Barcelona menang 6-1 setelah di leg pertama sebelumnya kalah 0-4 dari PSG.
Dengan agregat 6-5, Barcelona pun melenggang ke babak delapan besar. Bertanding di Camp Nou, Iniesta dimainkan Barcelona vs PSG selama 65 menit, sebelum digantikan dengan Arda Turan. Tampil di depan publik sendiri, Barcelona membombardir gawang tamu lewat, Luis Suarez, Lionel Messi, Sergi Roberto, dan dua gol Neymar. Bek sayap PSG Layvin Kurzawa juga menambah keunggulan tuan rumah dengan gol bunuh dirinya.

“Kita telah menyaksikan aksi bersejarah. Kami tahu kami bisa menebar keraguan pada lawan-lawan kami jika mencetak gol lebih dulu,” ucap Iniesta dilansir dari laman resmi klub.Pemain 32 tahun itu juga membeberkan kunci kemenangan timnya. Hasil pertandingan Barcelona vs PSG merupakan sejarah karena tak ada tim lain yang berhasil ‘comeback’ dengan defisit empat gol di Liga Champions.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Liputan6