Irfan Bachdim Tak Sabar Perkuat Tim Merah-Putih

Pemain yang kini merumput di J-League Jepang bersama Consadole Sapporo itu tak sabar ingin segera membela tim Merah Putih meskipun harus melalui proses seleksi.
Selamat pagi! Saya tidak terbangun dengan berita yang lebih baik dari berita apa pun. Saya sangat bahagia dan bersemangat untuk kembali ke Indonesia untuk timnas, ujar Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.
Sekarang semuanya tergantung saya untuk dapat menunjukkan kepada pelatih kemampuan dan hal yang telah saya pelajari selama beberapa tahun terakhir di Jepang. Saya sangat bahagia dan akan memberikan segalanya. Tidak sabar untuk kembali ke Indonesia, tambahnya.
Selain Irfan Bachdim, Alfred Riedl selaku pelatih kepala tim nasional senior hanya memanggil satu pemain Indonesia lainnya yang sedang merumput di luar negeri, yakni Andik Vermansyah yang selama beberapa musim terakhir menjadi milik Selangor FA di Malaysia Super League.
Namun, pelatih asal Austria itu sama sekali tidak menyertakan pemain naturalisasi dalam 47 pemain yang dipanggilnya untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia, seperti Sergio van Dijk, Diego Michiels, Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan lainnya.
Seleksi Timnas Indonesia senior nantinya akan dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama digelar pada 8-11 Agustus 2016, gelombang kedua tanggal 15-18 Agustus 2016 mendatang.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi