Jack Wilshere Jalani Debut, Bournemouth Dikalahkan Milan

Sayangnya, dalam pertandingan tersebut Bournemouth harus menelan kekalahan 1-2 meski fans tentunya terhibur dengan aksi dari pemain berusia 24 tahun itu.
Oleh manajer Eddie Howe, Wilshere bahkan dimainkan sejak menit pertama di pertandingan ini. Seperti biasa, Wilshere mencoba untuk mendominasi lini tengah tim dan mengkreasi serangan untuk mendukung pergerakan Lewis Grabban, Junior Stanislas, dan Benik Afobe di lini depan. Aksi Wilshere sendiri hanya berlangsung selama 45 menit pertama saja karena di interval pertandingan ia digantikan oleh Jake McCarthy.
Sayangnya, Wilshere tidak bisa banyak membantu timnya untuk terhindar dari kekalahan. Dalam laga itu Bournemouth memang menelan kekalahan 1-2 dimana tiga gol yang tercipta malah terjadi dalam rentang waktu yang berdekatan. Pertama melalui gol Suso di menit 64 dan disamakan Lys Mousset semenit kemudian. Dan di menit 66, Milan kembali memimpin melalui gol penalti dari MBaye Niang.
Meski menelan kekalahan, namun Howe tentunya tidak akan terlalu mempermasalahkan hal itu karena ini hanyalah laga uji coba. Dalam kesempatan yang sama, sang manajer memuji aksi Wilshere yang dianggapnya sudah bermain dengan sangat bagus.
Jack bermain bagus di pertandingan ini. Saya rasa ia telah menunjukkan kemampuan tekniknya baik di dalam maupun di sekitar kotak penalti. Ia bekerja sangat keras untuk tim dan itu adalah hal yang penting, jelas Howe.
Setelah ini, Wilshere diperkirakan sudah akan langsung bermain sejak menit pertama dalam laga Bournemouth berikutnya di Premier League kontra West Bromwich Albion. Namun ia tentunya tidak boleh bersantai karena para pemain Bournemouth lainnya tak akan rela tempatnya direbut oleh si pendatang baru.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi