Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Madrid vs Eibar, Awas Disergap Barca

15 WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, pasukan Zinedine Zidane mengincar tiga poin sebagai balas dendam atas kejadian melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Dengan perbedaan materi pemain yang mencolok, prediksi Real vs Eibar bisa berakhir dengan pesta tuan rumah.
Real Madrid saat ini masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 14 angka. Namun, laga penting di jornada ketujuh Laliga ini krusial karena jika kembali seri, Los Blancos bakal disergap Barcelona. Bahkan masih ada tiga tim lain yang berpeluang mengudeta Madrid. Di sisi lain situasi serba sulit karena Casemiro dan Marcelo, dua motor tim ini, tengah cedera.
Sementara itu, Cristiano Ronaldo yang baru mencetak satu gol di Liga Spanyol jelas berharap bisa mengulang performa gemilangnya seperti kala bersua Dortmund. CR7 bakal kembali ditriokan dengan Gareth Bale dan Karim Benzema. Jika melihat April lalu Madrid bisa membantai Eibar empat gol, kali ini situasi yang sama bukan tidak mungkin terjadi.
Eibar datang dengan posisi duduk di peringkat ketujuh. Mereka dua kali tumbang, tetapi memulihkan diri dengan tiga kemenangan. Tim tamu punya jatah istirahat yang lebih banyak dari Madrid, dan sedang memupuk kepercayaan diri setelah menekuk Real Sociedad 2-0. Tim ini juga punya Pedro Leon yang tengah membara.

Mantan pemain Madrid ini bukan cuma pencetak gol tersubur Eibar, tetpai juga salah satu penampil terbaik mereka selain bek kiri Antonio Luna. Komentar Danilo, bek kanan Los Blancos yang menyebut, Eibar akan jadi sasaran kekesalan Madrid karena cuma seri dengan Dortmund, bisa digunakan tim tamu untuk melecut semangat memukul tuan rumah yang sedang oleng.
Tapi di atas kertas, Real Madrid terlalu hebat untuk Eibar. Naga-naganya, skor satu sisi bakal terjadi lagi di laga ini, dan Los Blancos bertahan di puncak klasemen Liga Spanyol setidaknya hingga jeda laga internasional rampung.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Sergio Ramos, Pepe, Nacho; Modric, Kroos, Asensio; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo
Eibar (4-2-3-1): Riesgo; Capa, Ramis, Lejeune, Luna; Fran Rico, Dani Garcia; Leon, Jota, Bebe; Kike
HEAD TO HEAD
09-04-2016 Real Madrid vs Eibar 4-0
29-11-2015 Eibar vs Real Madrid 0-2
11-04-2015 Real Madrid vs Eibar 3-0
22-11-2014 Eibar vs Real Madrid 0-4
13-01-2004 Real Madrid vs Eibar 2-0
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi