Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano 17 Januari 2016

00 WIB. Bermain di Mestalla, prediksi Valencia vs Vallecano berpihak pada pasukan Gary Neville. Los Che masih mencari kemenangan perdana di liga domestik sejak ditangani sang pelatih asal Inggris.
Valencia baru saja memastikan satu tempat di 8 besar Copa del Rey dengan kemenangan impresif dari Granada agregat 7-0. Fokus juga akan tertumpah di Liga Spanyol, karena di perempat final Piala Raja, cuma ada Las Palmas, yang cuma tim papan bawah La Liga. Skuad Gary Neville juga semakin lengkap. Trio Dani Parejo-Javi Fuego-Andre Gomes bisa tampil bersamaan dalam starting XI.
Jika ada masalah adalah, siapa penyerang utama Los Che. Gary Neville sejatinya berharap bisa memainkan Alvaro Negredo dan Paco Alcacer bersamaan. Namun kombinasi itu lebih kerap gagal daripada sukses. Kali ini, Alcacer akan kembali menjadi pilihan utama. Sementara, Valencia tidak punya cedera baru. Diego Alves, Soufiane Feghouli, dan Enzo Perez masih absen panjang.
Tidak ada alasan bagi Valencia untuk kalah di laga ini, bahkan meski dalam enam laga pamungkas di Liga Spanyol mereka cuma empat seri dan dua kalah. Pasalnya, Rayo Vallecano yang menjadi tamu kalah lima lagi dalam kurun waktu yang sama. Lebih sial lagi, Rayo tak bisa menurunkan penyerang maut mereka, Javi Guerra. Padahal ia bertanggung jawab atas 9 gol tim musim ini.
Bertumpu pada Manucho, tidak akan cukup bagi Rayo. Namun tim tamu akan berharap pada penampilan emas jenderal lini tengah mereka Roberto Trashorras. Selain itu, Rayo bisa mempertimbangkan tiga hasil seri yang didapatkan dalam tiga persuaan terakhir dengan Valencia. Termasuk skor imbang 0-0 pada putaran pertama lalu.
Mestinya tidak ada celah bagi Valencia kembali membuang tiga poin. Posisi Los Che saat ini, peringkat 12, sudah terlalu riskan untuk tim yang ingin berburu tiket ke Liga Europa. Namun Rayo yang ada di urutan tiga terbawah, seperti biasa akan bermain eksplosif yang akan menyusahkan pergerakan tuan rumah.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Valencia (4-3-3): Jaume Domenech; Barragan, Mustafi, Abdennour, Cancelo; Andre Gomes, Javi Fuego, Dani Parejo; Rodrigo, Paco Alcacer, De Paul
Rayo Vallecano (4-2-3-1): Carlos; Tito, Llorente, Castro, Nacho; Baena, Trashorras; Embarba, Jozabed, Pablo Hernandez; Manucho
HEAD TO HEAD
23/08/2015 Rayo Vallecano vs Valencia 0-0
01/05/2015 Rayo Vallecano vs Valencia 1-1
17/12/2014 Valencia vs Rayo Vallecano 4-4
14/12/2014 Valencia vs Rayo Vallecano 3-0
05/12/2014 Rayo Vallecano vs Valencia 1-2
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi