Jadwal Pra Piala Dunia 2018 Zona Eropa: Prediksi Italia vs Spanyol Live RCTI

45 WIB. Bermain di Juventus Stadium (Torino) dalam laga yang disiarkan live oleh RCTI, prediksi Italy vs Spain condong berpihak pada tuan rumah. Sama-sama sedang berganti kulit, Azzurri punya mimpi mengulang kemenangan di Euro 2016 lalu, kala membekap La Roja dua gol tanpa balas.
Musim panas lalu, Italia sukses membalas dendam atas kekalahan di final Euro 2012. Azzurrilah yang menjadi penyebab Spanyol yang kala itu berstatus juara bertahan, tersingkir lebih cepat. Kali ini, Spanyol berbenah dengan pelatih baru Julen Lopetegui. Namun kerangka tim masih tetap sama. David De Gea sudah lama menggantikan peran Iker Casillas.
Sementara itu di depan, Spanyol bakal mengandalkan Diego Costa-David Silva, dua pemain yang sedang panas-panasnya di Liga Inggris. Di sisi kanan, mungkin saja Nolito atau Vitolo yang dipasang untuk bertarung dengan kekuatan para gelandang tuan rumah. Masalah Spanyol ada pada Sergio Busquets yang performanya kurang meyakinkan. Padahal ia pemain jangkar.

Di Italia, formasi yang diusung Giampiero Ventura tampaknya bakal sama dengan Conte, 3-5-2. Adanya lima pemain lini tengah digunakan Azzurri untuk memacetkan sistem penguasan bola Spanyol, sekaligus memudahkan Italia melancarkan serangan balik. Di lini belakang, si tua Gianluigi Buffon dikawal oleh trio BBC Juventus yang bakal menumpulkan serangan Spanyol.
Bicara rekor pertemuan, Spanyol memang masih unggul dari Italia dalam lima persuaan terakhir. La Roja menang dua kali dalam waktu normal. Tetapi, pengalaman pahit di Euro 2016 masih membayang. Saat ini, belum tampak ada formula ampuh menghadapi cara bermain Italia kala itu. Oleh karenanya, kemenangan bakal lebih dekat pada Azzurri, tak peduli saat ini Spanyol adalah penguasa Grup G.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Italia (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Verratti, De Rossi, Florenzi, De Sciglio; Pelle, Eder
Spanyol (4-3-3): De Gea; Carvajal, Pique, Sergio Ramos, Alba; Koke, Busquets, Iniesta; Vitolo, Diego Costa, David Silva
HEAD TO HEAD
27-06-2016 Italia vs Spanyol 2-0
24-03-2016 Italia vs Spanyol 1-1
05-03-2014 Spanyol vs Italia 1-0
27-06-2013 Spanyol vs Italia 0-0
01-07-2012 Spanyol vs Italia 4-0
PREDIKSI SIDOMI: 52-48

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi