John Terry Bertahan di Chelsea Karena Antonio Conte

Lebih jauh, John Obi Mikel mengakui jika hadirnya Conte membuat John Terry bisa bertahan setahun lagi di Stamford Bridge dimana pada awalnya pihak klub sudah memastikan bahwa sang kapten akan terusir dari rumahnya sendiri.
Ya, musim lalu Terry memang sudah dipastikan tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. Sebuah kenyataan yang tentunya sangat menyakitkan bagi fans Chelsea yang berharap pemain kesayangan mereka tersebut bisa mengakhiri karirnya di Chelsea. Namun harapan mereka akhirnya membuncah lagi ketika Conte datang dan akhirnya bisa membujuk klub untuk memberikan tambahan kontrak pada Terry.
Saya rasa Conte memainkan peran yang besar dalam kontrak yang didapat JT (John Terry). Saya pikir jika JT sudah mengatakan tidak, maka klub tidak akan memberikan kontrak itu. Tapi saya rasa fans juga selalu berada di belakang JT dan mereka benar-benar menginginkannya untuk tetap bertahan disini, ujar gelandang asal Nigeria itu.
JT adalah pemimpin, ia adalah kapten kami, dan fans benar-benar berpikir bahwa bersama JT kami bisa punya kesempatan untuk menjadi juara lagi. Saya pikir semua adalah karena fans, Antonio Conte, dan para petinggi klub untuk membuat JT tetap bertahan. Saya yakin ia akan selamanya di Chelsea.
Mikel sendiri sudah bergabung dengan Chelsea sejak 2006 lalu dari Lyn. Hal itu membuat ia menjadi salah satu pemain penting di kubu Chelsea saat ini selain Terry setelah mereka ditinggalkan oleh Ashley Cole, Frank Lampard, Didier Drogba, dan kemudian Petr Cech. Maka, tidak heran jika Mikel pun sebenarnya sudah sering menjadi tempat curhat bagi Terry soal urusan kontraknya pada akhir musim lalu.
Saya ikut senang untuknya. John adalah tetangga saya juga, jadi kami sering mengobrol. Saya sendiri tidak bisa melihat ia bermain dengan seragam tim lain, terang Mikel yang pernah mengangkat trofi juara di Premier League, Liga Champions, maupun Europa League bersama Terry.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi