Kemenpora Minta Maaf Kepada Andri Syahputra

Andri Syahputra adalah pemain asli Indonesia yang kini merumput di Qatar dan telah menampik panggilan dari PSSI ke Timnas U19.
Jadi saya sudah komunikasi dengan ayah Andri Syahputra, Agus Darmono, pada Sabtu (25/3/2017), ungkap Juru Bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya turut prihatin atas bully dan sejumlah pernyataan yang beredar kepada anak bapak. Saya juga memohon maaf karena sempat berkata cukup keras karena info yang saya peroleh dari PSSI seperti itu dan ternyata keliru, lanjutnya.
Gatot S. Dewa Broto mengakui bahwa sebenarnya Kemenpora tidak terlalu mengerti persoalan yang terjadi antara pihak Andri Syahputra dengan PSSI. Maka tadi malam langsung saya info ke media, bahwa weekend ini harus kontak Pak Agus untuk sekadar say hello dan menyatakan meminta maaf, tuturnya.
Andri SyahputraSaya tahu kondisi bapak sekeluarga apalagi dengan anak bapak yang masih sangat muda. Beliau adalah anak yang luar biasa, imbuh Gatot S. Dewa Broto.
Tapi saya juga tidak mau menyalahkan PSSI. Makanya ini perlunya konfirmasi. Karena info yang saya dengar di pihak sana belum final, bilang Andri tidak mau dan lain-lain. Tapi belum dikonfirmasi, tutupnya.
Andri Syahputra sendiri sudah memperkuat tim nasional Qatar U19 saat melakoni laga ujicoba internasional melawan Inggris di Doha belum lama ini. Sebelumnya, PSSI membenarkan bahwa pihak Andri Syahputra telah menolak panggilan ke Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi