Kolo Toure Janji Matikan Adiknya di Final Capital One Cup!

Bertemunya dua tim tersebut berarti juga menyajikan pertarungan dua saudara sekandung yakni Kolo Toure di kubu Liverpool dan Yaya Toure di pihak City.
Selain pertarungan menarik antara 22 pemain di lapangan, fokus laga ini juga dipastikan tertuju pada dua pemain asal Pantai Gading tersebut. Apalagi Kolo tampaknya akan dimainkan menyusul masih cederanya Martin Skrtel dan Dejan Lovren sehingga Jurgen Klopp tak punya pilihan lain selain memainkan Kolo dan Mamadou Sakho seperti dalam sejumlah laga terakhir.
Indikasi soal akan bermainnya Kolo di laga final juga terlihat dari keputusan Klopp yang mengistirahatkannya di laga Europa League melawan Augsburg kemarin. Dalam laga itu Sakho tidak berduet dengan Kolo melainkan dengan Lucas Leiva yang dipaksa keluar dari posisi aslinya sebagai gelandang bertahan.
Lalu, bagaimana reaksi Kolo ketika harus menghadapi adiknya sendiri di laga final nanti? Meski bukan kali pertama keduanya bertemu sebagai lawan, namun sudah jelas ini akan menjadi laga yang spesial bagi keduanya.
Saya ingin memenanginya, itu saja. Saya kira Yaya tahu saya. Ia tahu bahwa ketika ia akan mencetak gol, maka saya akan melakukan segala cara yang saya bisa untuk menghentikannya. Yaya paham soal itu, jelas Kolo yang dua tahun lebih tua dibanding Yaya.
Tentunya akan menarik melihat bagaimana usaha sang kakak menghentikan dominasi dan naluri gol dari sang adik di pertandingan ini. Bagaimana pun juga, ini adalah kesempatan emas bagi Liverpool untuk kembali naik ke podium dengan status juara.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi