Lawan Real Madrid, Neuer dan Mueller Dipastikan Fit

sbs.com.au
MUENCHEN, suaramerdeka.com Manuel Neuer dan Thomas Mueller disebut sudah bisa dimainkan kala Bayern Muenchen melawan Real Madrid di Liga Champions. Namun, kedua pemain itu dipastikan masih absen sepanjang pekan ini.
Manuel mulai berlatih lagi secara individu hari Senin. Dia 100 persen akan bermain lawan Real Madrid, ujar pelatih Bayern Carlo Ancelotti seperti dilansir Soccerway.
Neuer absen lantaran mengalami cedera di kaki dan harus menjalani operasi. Dia tak bermain saat Bayern menang 6-0 atas Augsburg. Adapun Mueller mendapat cedera engkel usai tekel keras dari bek Augsburg yang sempat membuatnya kesal.
Muenchen jelas dirugikan dengan absennya dua pilarnya itu karena bakal menghadapi dua laga penting sedari awal pekan ini yakni laga tandang ke Hoffenheim serta bigmatch kontra Borussia Dortmund.
Kendati nyaman di puncak klasemen dengan unggul 13 poin dari RB Leipzig, tapi tetap saja absennya Neuer dan Mueller akan bikin pusing. Beruntung kedua pemain itu disebut sudah berlatih normal awal pekan depan yang mana mereka kemungkinan besar bakal main saat menjamu Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions.
Mueller masih butuh dua hari istirahat. Kita lihat saja apakah dia bisa bermain lawan Dortmund. Tapi kami yakin dia sudah siap bermain lawan Madrid. Dia tidak lagi merasakan sakit. Dia tidak berlatih hari Senin kemarin, tapi saya kira dia akan kembali ke lapangan pada hari Rabu untuk menjalani latihan individu, tutupnya.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

HL 2017-04-04

Lawan Real Madrid, Neuer dan Mueller Dipastikan Fit
Reviewed by Andika Primasiwi on
Apr 04.
Foto: http://theworldgame..com.au MUENCHEN, suaramerdeka.com – Manuel Neuer dan Thoma
Foto: http://theworldgame..com.au MUENCHEN, suaramerdeka.com – Manuel Neuer dan Thoma
Rating: 0

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: SuaraMerdeka