Le Cong Vinh Akui Vietnam Masih Punya Kelemahan

Meskipun begitu, Le Cong Vinh mengakui bahwa Vietnam masih punya kelemahan yang harus segera dibenahi.
Kami meraih kesuksesan di fase grup dengan memuncaki klasemen Grup B. Namun harus ada pembenahan, karena masih terdapat kekurangan di dalam tim ini, kata Le Cong Vinh beberapa waktu lalu.
Kami harus bisa mengatasi kelemahan ini agar dapat menjadi lebih kuat, dan mengalahkan Indonesia di semifinal, lanjutnya.
Bagi Le Cong Vinh, Piala AFF 2016 kali ini adalah kesempatan terbaik untuk melaju sejauh mungkin. Oleh karena itu, striker berusia 30 tahun ini tidak akan menyia-akan peluang untuk mengalahkan Indonesia agar Vietnam bisa tampil di final.
Para pemain memahami harapan fans yang sangat tinggi. Kami sendiri sudah lapar lolos ke final. Selama bertahun-tahun kami tidak pernah merasakan final AFF Suzuki Cup. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mewujudkan itu, tandas Le Cong Vinh.
Vietnam lolos ke semifinal Piala AFF 2016 sebagai juara Grup B dengan torehan poin sempurna, yakni menyapu bersih tiga laga babak penyisihan grup dengan kemenangan, yakni melawan Malaysia, Kamboja, dan Myanmar.
Sedangkan Indonesia akan tampil di semifinal sebagai runner up Grup A di bawah Thailand. Boaz Solossa dan kawan-kawan mengantongi 1 kekalahan, 1 imbang, dan 1 kemenangan di 3 pertandingan babak penyisihan grup.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi