Lionel Messi Akan Main di Laga Argentina vs Panama!

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pelatih Gerardo Martino yang mengatakan bahwa ia tidak punya alasan untuk tidak melibatkan Messi di pertandingan nanti.
Argentina akan berjumpa dengan Panama di pertandingan kedua Grup D Copa America Centenario 2016. Laga tersebut bisa menjadi penentuan lolosnya Albiceleste ke perempat final karena di pertandingan pertama mereka sudah bisa mengantongi kemenangan 2-1 ketika melawan Chile. Maka dengan dua kemenangan, Argentina sudah akan sulit dikejar oleh minimal dua tim lainnya.
Dan hadirnya Messi jelas akan menambah besar peluang mereka untuk bisa meraih kemenangan. Siapa pun tahu bahwa Messi punya peran yang tak kecil di timnas dan terlebih ia adalah kapten tim. Dipastikan Messi akan bermain dengan sangat ngotot demi bisa memberikan gelar pertama kepada negaranya.
Messi sudah berlatih lagi dengan grup dan akan bermain esok. Saya tidak melihat ada alasan untuk tidak melibatkannya (dalam pertandingan), jelas Martino.
Sementara itu sang pelatih juga memberikan kabar soal Lucas Biglia. Sang gelandang memang termasuk pemain yang masih absen karena cedera bersama Messi di pertandingan pertama kemarin namun untuk laga kedua nanti sepertinya ia belum akan dilibatkan oleh Martino.
Kondisi Biglia sudah berangsur membaik. Kita lihat saja di pertandingan ketiga nanti apakah ia bisa mendapatkan menit bermain.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi