Maldini Pali Bangga Menangkan PSM Makassar

Pencetak gol kemenangan PSM Makassar, Maldini Pali, merasa bangga bisa memenangkan tim Juku Eja di partai away.
Ini adalah hasil kerja keras kami. Ini gol pertama saya di ISC, ujar Maldini Pali usai laga Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Manahan Solo yang menjadi markas sementara tim Macan Kemayoran kemarin.
Gol kemenangan tersebut seolah menjadi pembuktian bagi Maldini Pali yang selama ini tidak sering dimainkan oleh pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Mantan winger Timnas Indonesia U19 mengaku tidak menyerah dan terus belajar kendati tidak selalu memperoleh posisi reguler di skuat Pasukan Ramang.
Walau jarang dipasang, saya selalu kerja keras untuk memberikan kontribusi bagi tim. Saya terus belajar dari laga-laga sebelumnya, kata Maldini Pali.
Jajaran tim pelatih PSM Makassar juga menyambut kemenangan tersebut dengan suka-cita. Pasalnya, tim Juku Eja tampil tanpa didampingi Robert Rene Alberts yang harus menjalani sanksi dari PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.
Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepada kami. Para pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik, ujar Asisten Pelatih PSM Makassar, Budiarjo Thalib.
Semua pemain di babak pertama memang sempat tertekan. Tapi begitu kami sudah baca permainan lawan, kami bisa keluar dari tekanan dan bisa mencetak gol di babak kedua. Alhamdulillah kami melanjutkan tren kemenangan, tambahnya.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi